• Selamat Datang Ke amirazros.blogspot.com

    Assalamua'laikum wbt Dan Salam Sejahtera.

    Pertama sekali, saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada anda kerana sudi meluangkan masa untuk melayari blog saya ini. Blog ini diwujudkan untuk merapatkan silaturahim antara saya dan anda agar kita sama-sama dapat berkongsi idea, pengalaman, ilmu dan sebagainya. Jadi, harapan saya, blog ini dapat dijadikan salah satu medium pengenalan antara saya dan anda.

Tip-Tip Memikat Wanita

Posted by amirazros On 6:57 AM 0 comments


JINAK-JINAK MERPATI BEGITU anggapan yang sering ditujukan lelaki kepada lawan jenisnya. Terkadang gampang, kadang kala memang susah mendekati wanita- apalagisampai biasa memikat hatinya.
Belum ada teori yang pasti jitu jika dipraktekkan dalam soal memikat hati perempuan ini. Yang ada dan bisa dicoba cuma mengulang pengalaman beberapa pria yang kebetulan berhasil menggaet wanita idamannya.
Tentu saja, keberhasilan pria A dengan caranya memikat seorang wanita belum tentu manjur jika ditiru pria B. Bahkan, pria A
tersebut bisa gagal dengan cara yang sama memikat wanita lain.
Begitu penuh misteri hati kaum Hawa ini, hingga terkadang sulit menebaknya. Berikut ini beberapa tip yang pantas Anda coba.

PANDANGAN PERTAMA PENUH KELEMBUTAN
Jika suatu waktu Anda bertemu seorang wanita yang menarik hati, jangan lewatkan kesempatan untuk terus memandang dan memperhatikannya. Lakukan itu sampai ia merasakan sedang diperhatikan.
Saat pandangan bertemu, berikan sedikit senyum atau anggukan sopan sebagai sapaan awal perkenalan. Kesan yang tumbuh dari pandangan pertama ini sangat besar artinya dalam melanjutkan hubungan.
Tak jarang muncul getar yang sama pada pandangan pertama itu - getar yang sama -sama memancarkan rasa suka lewat pandangan. Dengan tatapan lembut sambutlah itu, ia seperti ingin mengungkapkan
bahwa ia memiliki getar yang sama saat itu.
Jika sudah begitu, Anda tinggal melanjutkannya. Banyak yang menjalin asmara berawal dari pandangan pertama seperti itu. Itu sebabnya ada istilah "cinta pada pandangan pertama."

MENARIK PERHATIAN
Ada banyak cara untuk menarik perhatian wanita. Salah satunya adalah memanfaatkan keahlian seni. Main musik, misalnya. Tentu saja cara ini cuma bisa dilakukan oleh pria yang kebetulan pandai memainkan salah satu alat musik.
Mainkanlah - dengan piano atau gitar - lagu kesukaan wanita yang sedang menjadi "incaran" itu.
Biasanya cara ini cukup jitu untuk membuat hati gadis pujaan berbunga-bunga. Sebab, musik adalah bahasa paling universal bagi setiap manusia - tak membedakan bangsa atau negara tempat ia berasal.
Dengan lagu yang romantis nada dan maknanya, banyak sudah wanita yang luluh dan terpikat. Apalagi bila lagu atau musik tersebut membangkitkan kembali suatu kenangan
romantis yang pernah ia alami. Kontak batin pun akan terjalin mulus.
Keahlian seni lain pernah juga berguna untuk "menundukkan" sang pujaan. Misalnya memberikan hadiah ulang tahun berupa lukisan atau gambar dirinya. Hadiah semacam ini biasanya paling berkesan
dibandingkan dengan hadiah lain yang di terima pada hari bahagianya itu.

BERIKAN PERHATIAN
Setelah pintu pertama - menarik perhatian - dilalui, dan getar hati bersambut, langkah berikutnya perlu dilakukan secara cermat. Pendekatan merupakan tahap kedua dalam urusan memikat hati gadis
idaman. Jika salah langkah, kesan pertama yang begitu memikat dan telah memberikan harapan tadi bisa menjadi sia-sia.
Pada dasarnya wanita memang suka diperhatikan. Namun, perhatian berlebihan bisa-bisa malah membuatnya sebal. Aturan main yang paling mendasar dari etiket modern adalah memberikan perhatian secara tepat.
Ada wanita yang suka diperhatikan, hingga membukakan pintu mobil bagi dia sangat berarti. Namun, ada wanita mandiri yang tak suka diperlakukan seperti itu, karena menganggapnya sebagai wujud ketergantungan dan
ketakberdayaan wanita. Ada pula wanita yang lebih suka menyalakan rokok atau mengambil minumannya sendiri. Dengan begitu, ia ingin menunjukkan kemandiriannya.
Di kota-kota besar, serta di era yang semakin modern ini, makin banyak wanita yang cenderung bersikap mandiri. Anda harus tahu persis wanita yang bagaimana yang sedang Anda hadapi. www.tips-fb.com

Categories: ,

0 Response for the "Tip-Tip Memikat Wanita"

Post a Comment